Sabtu, 26 Juni 2010

Happy Birthday for Me..

26 Juni 1990 – 26 Juni 2010
Ha.. Guess what’s the meaning of it? Yap! Exactly!! Today is my birthday! Hahahaha.. Ngga kebayang ama gue. 20 tahun sudah gue hidup di muka bumi ini. Haduh, ngebayangin gue yang berumur 20 tahun bener-bener gimana gitu yaaaa.. Kepala dua men! Bisa dibilang gue udah bisa dipanggil ‘tante-tante’. Hahahaha..

Dalam pikiran gue, diumur yang ke-20 tahun ini kira-kira masih bisa ngga ya dandan ala anak umur belasan? T-shirt? Sneakers? Tas ransel??? Wow, jujur bener-bener sedih ninggalin umur ‘belasan’ gue, dimana gue bisa bertingkah saenak udele dewe. Ini juga berarti kesempatan hidup gue juga berkurang. Hmm..

Masuk umur 20 gue juga musti mulai berusaha nyari calon suami! Hahaha.. harus dong!! Target gue, umur 25-26 ntar gue pengen merit! Pengennya sih ama si ‘G’ itu. Ini lagi usaha.. Doain ya! (Lha??? Gue ngomong apaan sih?)

Beside that, gue juga pengen ngerubah pola hidup gue. Gue pengen lebih rajin belajar, kurangin waktu main-main, dan berusaha ngga nunda-nunda pekerjaan lagi. No procrastination anymore!!!

Eh, jadi inget waktu jaman gue SD dulu. Tiap gue ultah nyokap selalu bikinin gue kue tart pake hiasan yang lucu-lucu. Terus malemnya nyokap ngadain acara kecil-kecilan gitu.. sahabat-sahabat gue yang di deket rumah dipanggilin semua buat nyanyiin ‘Selamat Ulang Tahun’ ke gue. What a sweet memory, eh? ^_^

Oh iya, I would like to say thank you for my parents and all my bestfriends who said a ‘happy birthday’ to me. Thank you for remembering my birthday. Dini, tika, yani, putrid, ami, kak rifo, nunu, nesia, elyn and specially for my sister, Pebri. Doanya bikin mbak endah nangis.. hehehe.. LOVE YOU, GUYS!! *hug*

Kalo boleh jujur, sebenernya sih gue sengaja nge-insvisible-in birthday date gue di facebook. Pengen tau aja sahabat-sahabat gue masih inget ultah gue apa nggak. Ternyata masih ada yang inget. Hehehe.. Makasiiiih banget ya, guys.. :’))

Yo guys, let me sing this song!

Happy birthday to me..
Happy birthday to me..
Happy birthday, happy birthday..
Happy birthday to me..


Make a wish and then blow the candles…



my first birthday.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar