Selasa, 17 Agustus 2010

eeehh mewah tampek e laaaayy..

Hari ini ngga seperti hari biasanya. Yaaa contohnya aja dua hari yang lalu gue musti berangkat subuh-subuh buat ke kampus, tapi hari ini gue ngampus sekitar jam 10an. Contoh lainnya, dua hari yang lalu acara yang gue dan temen-temen adain tuh biasanya full of emotion. Tapi hari ini kita bener2 nyantai, jadi ngga perlu nguras emosi. Hehehehe.. Anyway, gue belom ngasi tau yah acara apa yang gue dan temen-temen gue adain? Nama acaranya tuh PHARMACOPE III (Pharmacy Creative Orientation Programme) which is acara ini merupakan rangkaian dari acara BAKTI di Universitas Andalas untuk Fakultas Farmasi.

Well, acara hari ini bener2 seru banget!! Dimulai dari penampilan bakat adek-adek 2010 yang kocak gilaaaa!!! Bikin gue ngakak! Bener2 deh mereka.. belom lagi yang pinter nyanyi, wuih keren banget suaranya!!

Alhamdulillah acaranya selesai dengan sukses, dan ditutup ama dekan. Selesai acara, kita para panitia langsung berembuk buat ngadain ‘Bubar’ alias Buka Bareng. Dan diputuskanlah kalo kita bakalan berbuka di Red Chilli’s. Sekitar jam 5 sore kita ngumpul lagi di daerah pasar baru buat berangkat bareng, tapi begitu ngeliat langit rada mendung, kita agak ragu buat ngelanjutin acara. Buuuut, berhubung tempatnya udah dibooking, kita tetep lanjut aja. Dan berangkatlah gue dan temen2. sebagian ada yang naek angkot, sebagian lagi ada yang naik motor. Gue sendiri naek motor bareng temen gue. Daaaaaaaaannnn tiba-tiba di tengah jalan, hujan turun deeerrrrrreeessssss banget!! Terpaksa kita berenti di pinggir jalan. Kira-kira udah 1 jam kita nungguin, tapi hujannya ngga kunjung reda. Akhirnya kita putuskan buat ngangkot bareng2. motornya kita titipin di rumah salah satu temen kita yang di deket daerah situ. Dan… petualangan pun dimulai!!!! Gilaaaaaaaaaaa… ini first time loh gue ngangkot rame2 gini!! Bayangin aja, isi angkot yang biasanya diisi 14 orang, sekarang kita isi sekitar 22 orang!!!! Dan diantara 22 orang itu cuma ada 3 cewe, termasuk gue!! Agak serem sih, tapi toh mereka tuh temen2 gue, jadi ngga ada yg perlu ditakutin lah.. hahahaha.. Seru juga loh, kita foto2 gitu di dalam angkot! Hahaha.. alay banget deh.. tapi kapan lagi coba gila2an kayak gitu..
20 menit kemudian kita nyampe di Red Chilli’s, tempatnya kan rada gimanaaaaaa gitu, bagus gitu deeeehh :P, bayangin aja waktu kita berenti di depannya, turun dari angkot kayak anak ayam!!! Ampun!!! Temen gue pada nyeletuk..

“wuiiiiihhhh… rancak tampek makan e maaaahhh..”

Ada lagi yang bilang “Eh eh, lai ndak salah tampek wak koh?”

Hahahahhaahahaha… ada2 aja nih anak2.. pake pasang tampang sok2 kampungan pula.. pas nyampe pintu resto ada lagi diantara mereka yang teriak “ASSALAMMUALAIKUM!!!” dengan volume yg super duper maksimal!!! Ckckck… orang-orang di dalam langsung pada ngeliatin semua. Suerrr.. keren banget tuh temen gue!!! Hahahahaha… belum lagi di dalam kita tuh beerrrrriiiiissssiiikkknya minta ampuuuuuunn!!!! Sesi foto2nya pada pake gaya sok imut.. narsisssss.. Ckckckck.. tapi tetep deh, hari ini bener2 full of happiness.. hahahaha..
By the way, buat temen2 panitia pharmacope III, teeeeeeeeennngggsss for today!!!
:D


1 komentar:

  1. hmmm..it semms that the world has rotate faster than before..evrything has changed so fast...
    i thnk i'm still standing in the same post...
    but' taht's wrong...

    good luck..(cipes)

    BalasHapus