Senin, 21 Juni 2010

kau tahu sayang?

Kau tahu sayang?
Dulu aku pernah membenci hujan
Kenangan yang disimpannya begitu menyakitkan
Bagaimana tidak, seseorang yang dulu ada dalam kenangan itu meninggalkanku dan memilih pergi bersama gadis lain
Setiap kali aku melihat hujan,
Rasa benci itu selalu membuncah
Yang dapat kulakukan hanya duduk diam dengan mata memerah

Kau tahu sayang?
Dulu saat aku terdiam di sini,
Di sudut sana ada pasangan sedang kasmaran
Itu mereka, sayang!
Senyumnya merekah mengembang
Mereka biarkan hujan mengurung langkah
karena walaupun langkah mereka terhenti
toh hujan tak pernah mengurung kebahagiaan mereka
Ah, aku cemburu

Tapi kau perlu tahu, sayang..
Kini aku tak lagi membenci hujan
Kau tahu kenapa, sayang?
Kau tahu kenapa?
Karena..
Karena kita akan mengukir kisah baru dalam rintiknya!!
Kita biarkan derasnya melukis dan menyimpan senyum bahagia kita berdua!!
Lalu kita biarkan langkah kita terhenti untuk merasakan bahagia yang benar-benar bahagia
Hingga nanti pelangi datang menggantikan derasnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar