Senin, 21 Juni 2010

&*$&%##%@&

Banyak banget yang lagi ngeganjal di otak gue
1. gue ngga tau kenapa gue ngerasa bosen ama hidup gue, wanna something new!
2. bentar lagi ujian, and I’m always nervous when I face exams. Tau deh. Saking gugupnya, kadang pelajaran yang tadinya nyangkut jadi ilang gitu aja. Kadang gue ngerasa minder ama temen2 gue yang pinter2 itu. Bisa ngga sih gue tenang kayak mereka waktu lagi ngerjain ujian?
3. akhir2 ini tiap gue mau nulis, selalu aja kehilangan ide, dan hasilnya jauh dari yang diharapkan. Jelek!
4. gue ngerasa ngga dianggep ama seseorang, eh bukan seseorang deng! Tapi dua orang! Pertama, namanya chacha. Dia bisa dibilang leader dalam group di tempat kursus bahasa inggris gue. Jadi semua jadwal, dia yang tau. nah, waktu itu gue bilang ke dia, kalo ada perubahan jadwal, tolong kasi tau gue, sms gue langsung. Dianya manggut2 aja. Besoknya kan ada jadwal les tuh, ya gue dateng pagi2. berhubung motor lagi ngga ada, terpaksalah gue naik bus. Eh ngga taunya nyampe di tempat kursus, sepi banget, gue pikir temen2 gue belom pada dateng. Tapi ditunggu2 kok ngga dateng2 juga ya? Akhirnya gue sms salah satu temen gue, dita.

Dit, jam berapa sih les nya?

Jam 5.. mang ga dpt jarkom?

Hah? Serius? Ngga, aku ngga dpt jarkom

Wah, bagian ini yang bener2 bikin emosi. Si chacha kaga ngasi tau gue! Padahal kemaren janjinya mau ngasi tau langsung. Terpaksa lagi, jalan kaki ke daerah veteran buat naik angkot karna biasanya bus yang ke arah rumah gue jarang banget nongol pagi-pagi gini, yang ada cuma bus dari rumah gue ke pasar, ngga ada yang sebaliknya.
Di jalan, emosi gue bener2 meleduk2, biasanya gue ngga pernah ngelampiasin emosi ke orangnya langsung sih, Cuma bisa nangis diem2. hehehe. Jadi inget juga kejadian kemarin waktu gue ngerasa ngga dianggep juga ama si chacha ini. Kemaren gue ama temen gue nesia duduk satu meja di kantin bareng si chacha ini. Jadi makanan gue ama nesia belom dateng2. eh yang ditanya cuma nesia, “nes, lo mesen apa? Kok belom makan?”. Yang diajakin ngobrol juga si nesia doang. Zzzzz… tau gini mending gue ngga duduk di meja ini tadi. Kesannya kok dia maunya cuma temenan ama orang2 populer ya? Ntaaaaahh.. perasaan gue aja kali ya? Tapi lama2 gedeg juga ngeliat kelakuannya dia.

Orang kedua yang ngga nganggep keberadaan gue, gibran! Ealaaaaahh.. ngga ngerasa apa dia gue samperin mulu di facebook? Gue tuh suka ama dia! Udah enam taon gue nahan ini perasaan. Ngga ngerti2 juga dia. Selama enam tahun itu pula gue berusaha ngelupain, sedikit berhasil sih, waktu gue deket ama beberapa cowok, tapi tiba2 dia dateng lagi ke mimpi gue. Mimpinya romantis pulak! Inget lagi dah tuh!! Nasib gue kayanya, tiap suka ama cowo, selalu bertepuk sebelah tangan. Jelek banget yah gue? Haha, gue sadar, tampang gue emang jelek kok. Tapi perasaan gue tulus.
Parahnya, sekarang akun facebooknya udah di delete pulak! Oh my god.. gimana caranya gue bisa diam2 nyelidikin keadaannya? Padahal gue cuma pengen tau kabarnya aja, cukuplah lewat facebook. Tapi sayang, satu2nya sumber informasi yang ada udah di delete! ;(
Sekarang nggak tau deh gue gimana caranya buat tau kabarnya dia. Ngirimin email tiap hari gitu??? Gila! Emang gue siapanya dia??

5. gue sering males2an akhir2 ini. Sebenernya bukan terlalu males2an sih. Gue lebih suka ngutak ngatik laptop, ngedit2 foto, nonton film ketimbang belajar. Gggrrrrr.. kapan IP gue naik kalo kaya gini mulu? Eh tapi tau ngga apa yang gue dapet waktu nonton film barat itu? Hehehe.. gue sekalian belajar bahasa inggris doooong!! Pengen banget bahasa inggris gue bagus, trus ntar gue bisa nyari kesempatan deh buat ikut tour atau homestay gretongan di luar negeri. Ada ngga sih? Terutama gue pengen banget ke Melbourne, ketemu gibran! Hehehe, walo ngga dianggap, teteeeeeep aja suka. Eh tapi gue denger2 oktober depan dia mo pindah kuliah di perancis deng! Gilak, tu anak keliling dunia mulu. Tapi gue ngga tau, itu atas biaya ortu apa beasiswa ya? Hmmmhh.. makin jauh aja dia pergi… loh? Kok jadi ngomongin dia lagi sih???????

6. kemaren gue ikutan lomba cerpen n puisi. Gue harap salah satunya bisa menang. Yah, paling ngga sebagai batu loncatan aja buat gue. Trus yang gue tau dari panitianya, kalo menang karyanya bakal dikirim ke surat kabar dan diseleksi. Mudah-mudahaaaaaaannnn aja, cerpen gue dimuat. Hahaha.. anyway, cerpen ama puisinya juga tentang gibran loh.. duh, jadi ngomongin dia lagi!

7. oiya, untuk nama2 yang tersebut di atas, gue harap kalian maklum, gue Cuma pengen kalian tau aja. Capek mendem2 perasaan mulu. Baik itu perasaan marah atopun suka.

Mungkin itu aja yang pengen gue sampein. Fiuuuuhh.. akhirnya ringan juga ni kepala. Nulis ternyata bisa ngurangin beban loh! Trust me!!
:D


i love melbourne..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar