Rabu, 16 Juni 2010

gara-gara tugas

Hai
:D

Bulan juni emang bener-bener hectic buat gue. Tugas seabrek-abrek gila. Belom lagi bentar lagi bakalan ujian. Waddduuuuhhh,, moddddiarr gue!! Dizzy pisan!

Nah, gara-gara tugas yang teramat sangat banyak itu, akhir-akhir ini gue jadi sering langang alias suka bengong. Sekilas gue kayak lagi orang jatuh cinta deh. Hobinya bengooooooong mulu. Bedanya ama orang jatuh cinta, kalo yang lagi jatuh cinta suka bengong sambil senyum-senyum dan ada aura pink di sekitar kepalanya, kalo gue suka bengong-bengong sambil ngupil muka-ditekuk-mulut-mengerucut-hidungkembangkempis plus aura kelabu di sekitar kepala. Mirip banget ama orang lagi kebelet beol! Muka gue yang biasanya bersinar bagai bidadari turun dari bajaj kayangan, berubah seketika jadi mirip ikan cucut. Sumpah serapah juga jadi lebih sering keluar dari biasanya. Gue yang sehari-harinya cuma ngeluarin sumpah serapah 96 kali, sekarang jadi naik 20%. Kalo dihitung-hitung 20% x 96= 19.2.. 96+19,2=115,2 kali saudara-saudara!! Ckckckck.. Betapa nista diriku ini (pasang tampang mewek ala wanita teraniaya di sinetron-sinetron).

Gara-gara bengong juga gue jadi suka ngelakuin hal-hal aneh. Kadang gue suka ngelakuin yang kebalik-balik gitu. Baju kebalik, celana kebalik, sampe sepatu juga kebalik. Untung gue jalannya ngga kebalik.

Dan hari ini banyak banget hal kebalik yang gue lakukan. Kayak tadi pagi, agen barang dagangannya nyokap dateng nganterin barang. Begitu gue denger suara mobil box nya di luar, gue langsung bukain pager yang ngarah ke gudang. Gue bukain juga gudangnya sekalian. Abis itu gue langsung balik kanan menuju rumah (rumah ama gudang tempatnya kepisah). Mengenai pembayaran dan lainnya nyokap yang urus. Jadi gue Cuma ngurus pintu ama pagar doank. Waktu gue balik kanan tadi, salah satu mas-mas yang turun dari mobil bilang “Makasih Mbak!” sambil kemudian ada sedikit senyuman genit di ujung bibirnya. Buset! Biasa aja dong mas kalo terpesona ama kecantikan gue..
Pas gue balik ke rumah itu, gue papasan ama nyokap, awalnya nyokap ngga ngeh waktu gue lewat, tapi kemudian nyokap manggilin gue kayak mau nanya sesuatu gitu deh. Gue ngga balik badan, Cuma ngeliat kebelakang aja. Eh belom sempat nanya, mata nyokap tiba-tiba melotot kayak ikan koki. Ada jeda sedikit, dan…… “Ya Ampun Endah!!! Kamu ngapain pake celana bolong gitu!!”. What???!!! Gue yang panik langsung megang celana bagian belakang. O.. MY.. GOD!!! Celana gue bolong! Kyaaaaaa!!! Pantesan mas-mas tukang antar barangnya senyum-senyum kayak gitu. Oh tidaaaaak!! Citra gue di masyarakat bisa tercoreng!!! Gara-gara bengong nih! Gue lupa kalo celana ini udah ngga layak pakai! Biasanya kalo dlm keadaan darurat alias ngga ada clana pendek lg, gue pake nih celana, bagian yg bolong gw taro di depan, soalnya ga keliatan bolongnya. Unfortunately, hari ini gue lupa kalo bagian belakang nih celana bolong! Tapi gue musti bersyukur, si mas-mas itu nggak ngerekam kejadian tadi. Kalo sampe itu kejadian, trus dia sebarin tuh video, wah, bisa ngalahin videonya Luna Maya dong gue!

Belom lupa ama kejadian tadi siang, sorenya gue ngalamin kejadian bego lagi. Waktu lagi mandi, saking bengongnya mikirin tugas (parah ya! Lagi mandi pun inget tugas!), waktu gue nyuci muka pake sampo, dan nyikat gigi pake facial wash! Waw! ckckckck.. tapi beruntung lagi, waktu mau nyikat gigi, gue mulai menyadari keanehan itu *sujud syukur*. Beruntungnya lg yg gue pake buat nyuci muka, bukan pasta gigi. Kalo sampe itu terjadi, ngga tau deh apa yg bakal terjadi ama muka imut gue. Dan mari kita berdoa, semoga muka gue ngga ditumbuhi rambut gara-gara insiden sampo yang mendarat dan memberikan terapi di muka gue tadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar