Rabu, 26 Mei 2010

i said so many 'WOW' on that day

Mungkin rada telat buat cerita. Hehehe.. but it’s better late than never, right?

Anyway, minggu lalu gue ada pertemuan ama klub gue. Oia gue belum cerita juga ya? (grrr.. terlalu lama vakum nulis nih).Well, I joined Pharmacy English Club, guys. PEC ini adalah salah satu klub baru yang didirikan fakultas farmasi unand. Gue pikir ngga ada salahnya kan kalo gue gabung di sini, itung-itung gue bisa improve English gue yang amburadul. Haha.

Back to the main story, minggu lalu PEC kedatangan special guest star dari Perth, Australia. His name is Nick. He is a musician. Waktu pertama kali dia dateng, I said ‘WOW’. Why? Because I was excited when he said “Assalamualaikum” fluently. Weleh weleh,, belajar darimana nih bule? And beside that, he is soooooo handsome!! Mata abu-abunya men! Bikin gue bilang ‘WOW’ untuk kedua kalinya. Huahahaha,, cuci mata deh tuh!

Well, first time when I heard his ‘Assalamualaikum’, I though that he is a Moslem, but unfortunately not. He is interesting in learning about Islam. Dia bahkan juga tau, kalo ngga semua Islam tuh teroris. Yeah! You are right Nick! Tapi emang sih, di Australia sono ngga semua orang punya anggapan kayak yang Nick punya. Some of them think that most of Moslem is a terrorist. Hmmhhhh..

Terus dia juga cerita kalo dia originally come from South Africa. Jadi waktu masi kecil dia pindah ke Australia (gue lupa umur berapa dia pindah). And he started his traveling when he was 21 y.o.. yah, buat orang luar udah biasa kali ya terbang sana sini ke luar negeri. Tapi buat gue itu suatu hal yang sangan luar biasa. Why? Karna gue juga pengeeeeeennn.. Lol

Gue berharap someday gue bisa traveling kayak dia, and of course tempat pertama yang pengen gue kunjungi adalah Melbourne. Entah kenapa gue tergila-gila ama Melbourne. Hehehe..

After ngobrol-ngobrol session, Nick mulai beraksi! He played his own song with his guitar! Wow! He was awesome! Nice songs by the way.. he named his music genre with ‘wallaki’, means ‘follow the sun’.

Nah, selesei nyanyi, saatnya berkodak-kodak ria!! Hahaha.. emang ya, ngga bisa ketinggalan sedikit pun kalo sesi yang satu ini.

Here some of our photos






sebenernya masi banyak lagi foto yang bisa diposting, tapi koneksinya lagi lelet banget, guys.. so mungkin cukup tiga foto ini yang mewakili.. hehehe..

by the way, sekian dulu postingan gue. gotta go to uni.
bubye! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar